المحافظة على قديم الصالح 
    والأخذ بالجديد الأصلح
KAUR TATA USAHA MAS DARUSY SYAFIIYAH HADIRI WORSHOP DALAM MENYUSUN KEBIJAKAN P4GN DALAM UPAYA PENCEGAHAN NARKOBA TAHUN 2015_MTsS DARUSY SYAFIIYAH LAKSANAKAN UJIAN TRY OUT GUNA UJI KEMAMPUAN SANTRI DALAM MENYERAP PELAJARAN_MINGGU SEHAT SENAM BERSAMA SELURUH SANTRI PONPES DARUSY SYAFIIYAH_MAS DAN MTS DARUSY SYAFIIYAH LAKSANAKAN UAMBN DAN UAM TAHUN 2015_ANGGOTA PENGGALANG PRAMUKA DARUSY SYAFIIYAH UTUS PESERTA GP2G KE3 DI IAIN STS JAMBI_H.M.DANIAL,A.MA PIMPIN LANGSUNG SHOLAT SUNNAT GERHANA BULAN BERJAMAAH

Batanghari : Kementrian Agama Batanghari Mengadakan Evaluasi Hasil Kinerja Website

Batanghari (PP.Darusy Syafiiyah) Jum’at 26 September 2014 Kantor Kementerian Agama Kabupaten Batanghari menggelar Evaluasi Kinerja Website bagi seluruh operator website di satker Madrasah dan KUA se-Kabupaten Batanghari.

Mewakili Ka.Kemenag, acara pelatihan tersebut dibuka langsung oleh Kasubbag TU, Bapak Herman, S.Ag. Dalam materi yang disampaikannya, dijelaskan tentang Tata Cara penyampaian Berita. Dalam kesempatan tersebut beliau menyerahkan piagam penghargaan kepada Satker yang telah aktif memberikan informasi kegiatan mereka dengan tiga kategori yaitu (KUA, MA/MTs/MIN, dan Ponpes/Swasta).

Sebagai Pengirim Berita Terbanyak
Kategori KUA :
1. KUA Ma. Bulian (Muara Bulian)
2. KUA Mersam (Mersam)
3.  KUA Batin XXIV (Muaro Jangga)
Kategori Madrasah Negeri :
1. MTs Ma. Tembesi (Ma. Tembesi)
2. MTs Ma. Bulian (Hutan Lindung)
3. MIN Sengkati (Sengkati)
Kategori Madrasah Swasta :
1. Darusy Syafiiyah (Rantau Puri)
2. Darul Qur’an (Simp. Malapari)
3. MTs Al-hidayah (Kilangan II/Sungkai)

Peserta yang hadir dalam kegiatan ini 32 peserta dari KUA, Madrasah Negeri dan Madrasah Swasta se kabupaten batanghari. Kegiatan ini juga sekaligus pembentukan organisasi TIM Website Kemenag Batanghari selaku ketua Ibu Marfu’ah, S.Pd.I (SR)

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com