المحافظة على قديم الصالح 
    والأخذ بالجديد الأصلح
KAUR TATA USAHA MAS DARUSY SYAFIIYAH HADIRI WORSHOP DALAM MENYUSUN KEBIJAKAN P4GN DALAM UPAYA PENCEGAHAN NARKOBA TAHUN 2015_MTsS DARUSY SYAFIIYAH LAKSANAKAN UJIAN TRY OUT GUNA UJI KEMAMPUAN SANTRI DALAM MENYERAP PELAJARAN_MINGGU SEHAT SENAM BERSAMA SELURUH SANTRI PONPES DARUSY SYAFIIYAH_MAS DAN MTS DARUSY SYAFIIYAH LAKSANAKAN UAMBN DAN UAM TAHUN 2015_ANGGOTA PENGGALANG PRAMUKA DARUSY SYAFIIYAH UTUS PESERTA GP2G KE3 DI IAIN STS JAMBI_H.M.DANIAL,A.MA PIMPIN LANGSUNG SHOLAT SUNNAT GERHANA BULAN BERJAMAAH

Gugusdepan MA Darusy Syafiiyah Gelar Persami

Batanghari (PP. Darusy Syafiiyah) Gugus Depan Madrasah Aliyah Pangkalan Pondok Pesantren Darusy Syafiiyah Desa Rantau Puri  menggelar PERSAMI yang ditandai dengan pelantikan penegak Bantara Gerakan Pramuka Gugus Depan 04.043 dan 04.044 Ambalan Sunan Kalijaga dan Fatmawati pada minggu lalu.

Dalam amanatnya ketua Majelis Pembimbing Gugus Depan H.M.Danial,A.Ma, menjelaskan bahwa prinsip kegiatan Pramuka diarahkan untuk menjalin hubungan baik kepada Allah dan Rasulnya, kepada sesama manusia dan terhadap lingkungan sekitarnya.

Pembina Pramuka Bapak Sugeng Riyadi,S.Sos menjelaskan bahwa kegiatan ini akan dilaksanakan selama 2 hari, yaitu mulai hari Sabtu dan berakhir pada hari Minggu.

“Untuk kegiatan upacara Api Unggun akan diselenggarakan pada Malam Minggu Pukul 20.30 hingga selesai. Kami harapkan partisifasi aktif dari kakak-kakak pembimbing Gugus Depan dan ustadz dan ustadzah agar acara ini berjalan sukses,” ujarnya.

Sementara itu Wakil Kepala bidang Kesiswaan Muhammad Tahzan,S.Pd.I menuturkan bahwa kegiatan ini telah dipersiapkan secara matang dan beliau menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Pembina Osis dan Pembina Pramuka yang saling bersinergi dalam mempersiapkan dan menyelenggarakan acara ini.
Ungkapan yang senada juga disampaikan oleh Kepala Tata Usaha pondok Pesantren Darusy Syafiiyah (SR)

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com