المحافظة على قديم الصالح 
    والأخذ بالجديد الأصلح
KAUR TATA USAHA MAS DARUSY SYAFIIYAH HADIRI WORSHOP DALAM MENYUSUN KEBIJAKAN P4GN DALAM UPAYA PENCEGAHAN NARKOBA TAHUN 2015_MTsS DARUSY SYAFIIYAH LAKSANAKAN UJIAN TRY OUT GUNA UJI KEMAMPUAN SANTRI DALAM MENYERAP PELAJARAN_MINGGU SEHAT SENAM BERSAMA SELURUH SANTRI PONPES DARUSY SYAFIIYAH_MAS DAN MTS DARUSY SYAFIIYAH LAKSANAKAN UAMBN DAN UAM TAHUN 2015_ANGGOTA PENGGALANG PRAMUKA DARUSY SYAFIIYAH UTUS PESERTA GP2G KE3 DI IAIN STS JAMBI_H.M.DANIAL,A.MA PIMPIN LANGSUNG SHOLAT SUNNAT GERHANA BULAN BERJAMAAH

Kejar Target Siapkan EMIS Madrasah

Batanghari (PP.Darusy Syafiiyah) Sabtu, 18/10 Education Management Information System atau lebih dikenal Emis Pendis merupakan sistem informasi yang dikembangkan oleh Kemenag untuk memudahkan penginputan data sekolah, pondok pesantren dan pendidikan tinggi Islam. Dengan adanya sistem yang dikembangkan tersebut, madrasah yang berada di bawah naungan Kemenag menjadi lebih mudah dalam melaporkan perkembangan sekolahnya.

Sugeng Riyadi,S.Sos Salah satu peserta Operator di MAS Darusy Syafiiyah mengungkapkan dalam kegiatan kemarin operator sekolah masih banyak menemui kendala dalam mengoperasikan aplikasi emis tahun ini, salah satu kendalanya nomor NSM tidak diterima dalam aplikasi karena salah NSM, dan juga kendala lain dalam menginput data saat pem-beckupan data banyak menuai kegagalan. Dengan adanya kendala ini maka kami selaku Operator mengharapkan juga agar selalu mendapatkan bimbingan dalam mengentri data-data kedepannya agar data tersebut valid dalam aplikasi EMIS. (SR)

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com