المحافظة على قديم الصالح 
    والأخذ بالجديد الأصلح
KAUR TATA USAHA MAS DARUSY SYAFIIYAH HADIRI WORSHOP DALAM MENYUSUN KEBIJAKAN P4GN DALAM UPAYA PENCEGAHAN NARKOBA TAHUN 2015_MTsS DARUSY SYAFIIYAH LAKSANAKAN UJIAN TRY OUT GUNA UJI KEMAMPUAN SANTRI DALAM MENYERAP PELAJARAN_MINGGU SEHAT SENAM BERSAMA SELURUH SANTRI PONPES DARUSY SYAFIIYAH_MAS DAN MTS DARUSY SYAFIIYAH LAKSANAKAN UAMBN DAN UAM TAHUN 2015_ANGGOTA PENGGALANG PRAMUKA DARUSY SYAFIIYAH UTUS PESERTA GP2G KE3 DI IAIN STS JAMBI_H.M.DANIAL,A.MA PIMPIN LANGSUNG SHOLAT SUNNAT GERHANA BULAN BERJAMAAH

Ponpes Darusy Syafiiyah Gelar Pertemuan Wali Santri

Batanghari (PP.Darusy Syafiiyah) Alhamdulillah, dengan limpahan rahmat dan karuniaNya pada hari Senin (5/1) dengan lancar Pesantren Darusy Syafiiyah mengadakan sebuah acara Pertemuan Wali Santri Baru (PWSB), sebuah acara pertemuan dan serah-terima yang di selenggarakan oleh Pontren Darusy Syafiiyah kepada orang tua/wali santri sebelum dimulainya proses kegiatan belajar mengajar untuk Semester Genap di Pontren Darusy Syafiiyah.

Acara yang dimulai pada pukul 13.00 WIB tersebut dihadiri oleh Seluruh orang tua/wali santri beserta keluarga yang berasal dari berbagai Kecamatan di batanghari yakni; Maro sebo ulu, Mersam, tembesi, muara bulian dan pemayung. bahkan beberapa diantaranya berasal dari luar batanghari yakni kabupaten muaro jambi dan kota jambi. Mereka (para orang tua dan wali santri) berharap agar putranya dapat menimba ilmu dengan sebaik-baiknya di pesantren yang berdiri sejak tahun 1988 ini.

Dimulai dengan pembukaan oleh pembawa acara beserta pengurus Yayasan Pesantren Darusy Syafiiyah, Dilanjutkan kemudian sambutan oleh Pimpinan Pontren Darusy Syafiiyah, H. Muhamad Danial,A.Ma beliau berpesan kepada kita agar membulatkan tekad dalam menuntut ilmu seperti yang dilakukan oleh para sahabat, karena sesungguhnya seorang penuntut ilmu disambut oleh para malaikat sampai ke langit terendah karena kecintaan para malaikat terhadap para penuntut ilmu. Semoga dengan diselenggarakannya acara ini dapat menjalin hubungan yang baik antara orang tua dan wali santri dengan pesantren, sesuai dengan tema kali ini, “Silaturahim dan komunikasi produktif demi mensukseskan Kemajuan Pesantren dan mewujudkan generasi yang shalih”.(SR)

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com