المحافظة على قديم الصالح 
    والأخذ بالجديد الأصلح
KAUR TATA USAHA MAS DARUSY SYAFIIYAH HADIRI WORSHOP DALAM MENYUSUN KEBIJAKAN P4GN DALAM UPAYA PENCEGAHAN NARKOBA TAHUN 2015_MTsS DARUSY SYAFIIYAH LAKSANAKAN UJIAN TRY OUT GUNA UJI KEMAMPUAN SANTRI DALAM MENYERAP PELAJARAN_MINGGU SEHAT SENAM BERSAMA SELURUH SANTRI PONPES DARUSY SYAFIIYAH_MAS DAN MTS DARUSY SYAFIIYAH LAKSANAKAN UAMBN DAN UAM TAHUN 2015_ANGGOTA PENGGALANG PRAMUKA DARUSY SYAFIIYAH UTUS PESERTA GP2G KE3 DI IAIN STS JAMBI_H.M.DANIAL,A.MA PIMPIN LANGSUNG SHOLAT SUNNAT GERHANA BULAN BERJAMAAH

Ponpes Darusy Syafiiyah Pengelola Website Terbaik Satu di Lingkungan Kemenag Batanghari

Batanghari (Ponpes Darusy Syafiiyah) Bersamaan dengan peringatan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama RI yang berlangsung di halaman Kantor Kemenag Batanghari Bulan lalu. Disamping upacara juga pada kesempatan tersebut diumumkan juara kontributor berita tingkat Kemenag Batanghari.

Pengiriman berita ke media website kanwil yang dilakukan oleh Tim Humas Ponpes Darusy Syafiiyah ternyata berhasil memperoleh peringkat satu terbanyak, hal itu diketahui pada kegiatan evaluasi pemberitaan website yang dilakukan Kemenag Batanghari pada bulan lalu.

Untuk kategori Madrasah Swasta/Pondok Pesantren, kontributor Pondok Pesantren Darusy Syafiiyah berhasil keluar sebagai juara I. Pimpinan Ponpes Drausy Syafiiyah H.M. Danial,A.Ma Mengungkapkan “Alhamdullilah, Ponpes Darusy Syafiiyah bisa meraih Juara I dalam pengiriman berita kegiatan melalui website Kemenag untuk Tahun 2014. Semoga di Tahun 2015, prestasi ini bisa kami pertahankan lagi,” ujarnya saat dikomfirmasi.


Atas partisipasi seluruh satker dalam mengirimkan berita, Kakan.Kemenag Kabupaten Batanghari Drs. H. Mohd. Damiri mengucapkan terima kasihnya serta selamat kepada satker yang telah berhasil menempati urutan teratas. Untuk itu kedepan katanya agar dapat ditingkatkan lagi dan bagi yang belum agar trus berusaha sehingga mampu menjadi yang terbaik.(SR)

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com