المحافظة على قديم الصالح 
    والأخذ بالجديد الأصلح
KAUR TATA USAHA MAS DARUSY SYAFIIYAH HADIRI WORSHOP DALAM MENYUSUN KEBIJAKAN P4GN DALAM UPAYA PENCEGAHAN NARKOBA TAHUN 2015_MTsS DARUSY SYAFIIYAH LAKSANAKAN UJIAN TRY OUT GUNA UJI KEMAMPUAN SANTRI DALAM MENYERAP PELAJARAN_MINGGU SEHAT SENAM BERSAMA SELURUH SANTRI PONPES DARUSY SYAFIIYAH_MAS DAN MTS DARUSY SYAFIIYAH LAKSANAKAN UAMBN DAN UAM TAHUN 2015_ANGGOTA PENGGALANG PRAMUKA DARUSY SYAFIIYAH UTUS PESERTA GP2G KE3 DI IAIN STS JAMBI_H.M.DANIAL,A.MA PIMPIN LANGSUNG SHOLAT SUNNAT GERHANA BULAN BERJAMAAH

Tim Humas Pontren Darusy Syafiiyah Serahkan Piala Penghargaan Ke Pimpinan Pondok Pesantren

Batanghari (PP. Darusy Syafiiyah) Atas kerja keras tim Humas Pondok Pesantren Darusy Syafiiyah selama ini, ternyata tidak sia-sia bahkan membuahkan hasil yang baik. Dalam dua semester tahun 2014 website batanghari dalam kategori madrasah swasta pondok pesantren darusy syafiiyah meraih peringkat terbaik satu. Maka dari itu sebagai bukti kerjanya humas ponpesa darusy syafiiyah serahkan piala penghargaan kepada pimpinan ponpes darusy syafiiyah.


H.M. Danial, A.Ma mengatakan “sangat terima kasih banyak kepada humas ponpes darusy syafiiyah atas kerja kerasnya pesantren kami dapat meraih peringkat pertama dalam kategori madrasah swasta tahun ini, dan juga kepada tim website kemenag batanghari terima kasih atas penghargaan yang telah diberikan kepada kami semoga dengan penghargaan ini kami dapat meraih peringkat yang baik lagi kedepannya. “terangnya” (SR)

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com