المحافظة على قديم الصالح 
    والأخذ بالجديد الأصلح
KAUR TATA USAHA MAS DARUSY SYAFIIYAH HADIRI WORSHOP DALAM MENYUSUN KEBIJAKAN P4GN DALAM UPAYA PENCEGAHAN NARKOBA TAHUN 2015_MTsS DARUSY SYAFIIYAH LAKSANAKAN UJIAN TRY OUT GUNA UJI KEMAMPUAN SANTRI DALAM MENYERAP PELAJARAN_MINGGU SEHAT SENAM BERSAMA SELURUH SANTRI PONPES DARUSY SYAFIIYAH_MAS DAN MTS DARUSY SYAFIIYAH LAKSANAKAN UAMBN DAN UAM TAHUN 2015_ANGGOTA PENGGALANG PRAMUKA DARUSY SYAFIIYAH UTUS PESERTA GP2G KE3 DI IAIN STS JAMBI_H.M.DANIAL,A.MA PIMPIN LANGSUNG SHOLAT SUNNAT GERHANA BULAN BERJAMAAH

MTsS Darusy Syafiiyah Kirim Peserta GP2G Ke 3 Racana IAIN STS Jambi

Batanghari (PP.Darusy Syafiiyah) Pendidikan kepramukaan merupakan proses pendidikan yang praktis diluar yang dilakukan di alam terbuka dalam bentuk kegiatan yang menarik, menantang, menyenangkan, sehat, teratur dan terarah, dengan menerapkan Prinsip Dasar Kepramukaan dan Metode Kepramukaan, yang sasaran akhirnya adalah terbentuknya watak, Kepribadian dan akhlak mulia.

Pada Kegiatan Tahunan yang di laksanakan di Racana IAIN STS Jambi diantaranya GP2G Se-Provinsi Jambi (Giat Prestasi Pramuka Penggalang) Ke-3 Tahun 2014 berjalan dengan sukses, sebanyak 500 peserta pramuka penggalang yang tergabung dalam perkemahan tersebut, adapun Kabupaten yang mengirim kegitan GP2G Ke-3 diantaranya: Batanghari, Bungo, Merangin, Bangko, Tanjabtim, Muaro Jambi dan Kota Jambi.

Dalam kegiatan tersebut lagi-lagi MTsS Darusy Syafiiyah mengutus peserta penggalang sebanyak 20 peserta diantaranya 10 putra dan 10 putri serta 4 pembina pramuka.

Menurut Muhamad As’ari,S.ag saat di konfirmasi “kegiatan ini sangat baik, dalam kegiatan ini dapat menguji mental para peserta dan mengajarkan hidup di alam bebas”. Alhamdulillah tahun ini gugusdepan kami dapat mengutus kembali kegitan tahunan yang selenggarakan oleh Racana IAIN STS Jambi, kegiatan ini dilaksakan selama 5 hari yakni dari tanggal 11-15 maret 2015, selamat bersaing dan semoga menjadi yang terbaik “Tegasnya”. (SR)


0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com