المحافظة على قديم الصالح 
    والأخذ بالجديد الأصلح
KAUR TATA USAHA MAS DARUSY SYAFIIYAH HADIRI WORSHOP DALAM MENYUSUN KEBIJAKAN P4GN DALAM UPAYA PENCEGAHAN NARKOBA TAHUN 2015_MTsS DARUSY SYAFIIYAH LAKSANAKAN UJIAN TRY OUT GUNA UJI KEMAMPUAN SANTRI DALAM MENYERAP PELAJARAN_MINGGU SEHAT SENAM BERSAMA SELURUH SANTRI PONPES DARUSY SYAFIIYAH_MAS DAN MTS DARUSY SYAFIIYAH LAKSANAKAN UAMBN DAN UAM TAHUN 2015_ANGGOTA PENGGALANG PRAMUKA DARUSY SYAFIIYAH UTUS PESERTA GP2G KE3 DI IAIN STS JAMBI_H.M.DANIAL,A.MA PIMPIN LANGSUNG SHOLAT SUNNAT GERHANA BULAN BERJAMAAH

MTsS Darusy Syafiiyah Laksanakan Try Out 2015

Batanghari (PP. Darusy Syafiiyah) Dalam rangka persiapan bagi peserta didik dalam menghadapi Ujian Nasional, MTs Darusy Syafiiyah melaksanakan Try Out, hal ini sebagaimana disampaikan oleh Muhamad As’ari, S. Ag, Kepala MTs Darusy Syafiiyah kepada tim humas Darusy Syafiiyah.

“Salah satu kebijakan dari pihak sekolah dalam mempersiapkan anak-anak menghadipi Ujian Nasional adalah dengan melaksanakan try out, yang mana dengan try out ini diharapkan anak-anak bisa belajar lebih giat dan bisa menghadapi UN dengan persiapan yang matang dan juga mengukur kemmapuan anak-anak dalam menyerap pelajaran selama ini” jelasnya.

Diungkapkannya, untuk kegiatan Try Out ini kita laksakan secara bertahap dan alhamdulilah untuk yang pertama sudah kita laksanakan pada Jum’at - senin kemaren tanggal 20 dan 23 Februari, dan yang untuk selanjutnya nanti kita konfirmasikan kepada dewan guru dan pihak yang terkait dalam pelaksanaan ini. Peserta Try Out kali ini adalah siswa/I kelas IX yang berjumlah 58 orang siswa-siswi. (SR)

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com