المحافظة على قديم الصالح 
    والأخذ بالجديد الأصلح
KAUR TATA USAHA MAS DARUSY SYAFIIYAH HADIRI WORSHOP DALAM MENYUSUN KEBIJAKAN P4GN DALAM UPAYA PENCEGAHAN NARKOBA TAHUN 2015_MTsS DARUSY SYAFIIYAH LAKSANAKAN UJIAN TRY OUT GUNA UJI KEMAMPUAN SANTRI DALAM MENYERAP PELAJARAN_MINGGU SEHAT SENAM BERSAMA SELURUH SANTRI PONPES DARUSY SYAFIIYAH_MAS DAN MTS DARUSY SYAFIIYAH LAKSANAKAN UAMBN DAN UAM TAHUN 2015_ANGGOTA PENGGALANG PRAMUKA DARUSY SYAFIIYAH UTUS PESERTA GP2G KE3 DI IAIN STS JAMBI_H.M.DANIAL,A.MA PIMPIN LANGSUNG SHOLAT SUNNAT GERHANA BULAN BERJAMAAH

Senam Sehat Bersama Santri Darusy Syafiiyah

Batanghari (PP.Darusy Syafiiyah) Santri Pondok Pesantren Darusy Syafiiyah menggelar aktivitas senam sehat seperti biasanya setiap hari Minggu pagi. Dalam kegiatan senam ini semua santri terlihat antusias mengikuti setiap gerakan demi gerakan yang diberikan instruktur senam dari pembina Pramuka yang dipusatkan di halaman Madrasah Pondok Pesantren Darusy Syafiiyah.

Senam pagi merupakan suatu aktifitas fisik yang sangat perlu diadakan secara rutin untuk menjaga kesegaran jasmani para santri di madrasah dan merupakan salah satu aktifitas jasmani yang efektif untuk membantu pertumbuhan dan perkembangan mereka. Usai melakukan senam bersama, dilanjutkan dengan kegiatan operasi bersih oleh semua santri ke seluruh penjuru madrasah dan lingkungan asrama.

“Semoga dengan kegiatan senam sangat positif untuk rutin dilaksanakan. Selain menyehatkan kondisi badan santri, juga untuk merefreshkan santri dalam mengikuti mata pelajaran yang disampaikan oleh para guru/ustadz pengajar, senam kali ini yang pertama senam pramuka dan yang kedua senam Gemu Famire” ujar Sugeng Riyadi,S.Sos selaku Pembina Pramuka.

Kepala MTs Muhamad As’ari, S.Ag mengatakan, untuk  pelaksaan senam pagi ini harus rutin dilakukan tiap satu minggu sekali, dan  manfaat senam sangat berguna bagi kesehatan, dengan program ini senam dapat menghilangkan stress dan suntuk, sehingga gairah mengajar dan tugas harian tetap stabil. (SR)

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com