المحافظة على قديم الصالح 
    والأخذ بالجديد الأصلح
KAUR TATA USAHA MAS DARUSY SYAFIIYAH HADIRI WORSHOP DALAM MENYUSUN KEBIJAKAN P4GN DALAM UPAYA PENCEGAHAN NARKOBA TAHUN 2015_MTsS DARUSY SYAFIIYAH LAKSANAKAN UJIAN TRY OUT GUNA UJI KEMAMPUAN SANTRI DALAM MENYERAP PELAJARAN_MINGGU SEHAT SENAM BERSAMA SELURUH SANTRI PONPES DARUSY SYAFIIYAH_MAS DAN MTS DARUSY SYAFIIYAH LAKSANAKAN UAMBN DAN UAM TAHUN 2015_ANGGOTA PENGGALANG PRAMUKA DARUSY SYAFIIYAH UTUS PESERTA GP2G KE3 DI IAIN STS JAMBI_H.M.DANIAL,A.MA PIMPIN LANGSUNG SHOLAT SUNNAT GERHANA BULAN BERJAMAAH

Pelajaran Salafiyah Belum Berakhir

Batanghari (PP.Darusy Syafiiyah)—Meski nilai ujian nasional (UN) tahun ini tidak lagi menjadi penentuan kelulusan siswa, Kepala MadrasahMAS Darusy Syafiiyah mengimbau para siswa peserta UN untuk tetap semangat belajar. Sebab, hasil UN akan menjadi pertimbangan seleksi masuk jenjang pendidikan berikutnya.

Beliau juga mengingatkan kepada seluruh siswa kelas XII agar tetap belajar dan tetap sekolah, karena kita memang sudah melaksanakan UN namun kita masih ada pelajaran salafiyah/pondok yang belum kita selesaikan maka kita harus kejar itu.

“Ungkapnya” Berakhirnya pelajaran 2014/2015 itu ketika kita telah melaksanakan Ujian semester genap dan ujian pondok/salafiyah dan dilanjutkan dengan Imtihan Waqof maka baru berakhir pelajaran semester genap ini. Jadi kita tetap sekolah seperti biasanya. (SR)

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com